Got My Cursor @ 123Cursors.com
Animated Sonic

™PES_COMMUNITY™

™SEMARANG_CHEATER™

Senin, 21 Maret 2011

CHEAT HACK LEVEL SEAL ONLINE INDO

Posted by sg[]adiardan**pro 16.53, under | No comments

Hack EXP Seal Online ,
sekarang berbeda , dahulu menggunakan CE , sekarang berbeda

Download spamdart_alcanez_exp_freeware 
Tutor Liat di Video / Dinding gw videonya 

Keterangan :
1. Bisa digunakan untuk semua job1
2. Dibatasi sampai reputasi Thug (maksimal)
3. Untuk menggunakannya char anda harus memiliki minimal 6 buah sampah alcanez (1 jenis)
4. Semua sampah alcanez dapat digunakan
5. Jangan mengadakan transaksi atau membuang barang saat menggunakannya, akan mengakibatkan terputus dari server

Tutor singkat :
1. Jalankan tools
2. Jalankan seal
3. Ikuti petunjuk tools sampai muncul gambar seperti ini

Posted Image


4. Jika Reput anda Thug ke bawah tidak akan timbul tulisan "Tidak ada efek untuk reputasi ini"
5. Simpan sampah alcanez 5 buah di slot ke-2 inventaris (slot 1 dikosongkan), simpan 1 atau lebih sampah alcanez di bank (harus 1 jenis)
6. Klik tombol "Palsu" kemudian ambil 1 sampah dari bank hingga di inventori ada 1 buah sampah di slot 1 dan 5 buah di slot 2
7. Klik tombol "Asli" dan centang Frezz Item1 Jml
8. Bicara dengan NPC untuk mengambil Quest nya (sesuaikan dengan jenis sampah)
9. Centang Frezz dialog, kemudian ke seal... enter terus sampai inv penuh (gak penuh juga gak apa2)
10. Matikan centang Frezz dialog
11. Bicara ke NPC untuk menyerahkan sampahnya
12. Centang Frezz dialog, kemudian ke seal... enter terus sampai lembaran Quest habis
13. Ulangi lagi langkah 8-12
14. Jika ingin berhenti, matikan semua centang, kembalikan sampahnya ke bank. (kalau langsung DC sampah yg 5 buah akan hilang)


Credit : spamdart 

NB : Akan di Update Oleh Pihak Spamdart kalo udah nggak bisa digunakan

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Ingin Komentar Follow Blog InI dolo...

Thankss

Tags

Blog Archive